TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengarahan Pangdam I/Bukit Barisan Kepada Prajurit dan PNS serta Persit Jajaran Korem 031/Wirabima

By 25 Sep 2015 19:54Kodam I/Bukit Barisan
dam1b

Pekanbaru (25/9/15)- Dalam kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung ke Korem 031/Wirabima, didampingi Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), Kasrem 031/WB, Asops Kasdam I/BB, DanPom Dam I/BB, Kapendam I/BB serta para Kasi, para Dandim, Dankasatdisjan, Kabalak Rem, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, yang bertempat di Aula Makorem 031/Wirabima.

Selanjutnya Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima. Pada kunjungan ini sekaligus dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Korem 031/Wirabima. Dalam arahannya Pangdam mengajak kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima agar selalu berbuat yang terbaik dalam setiap menjalankan tugasnya, khususnya bagi para Babinsa yang bertugas di daerah supaya bisa menempatkan diri dengan masyarakat dan lingkungan ditempatnya bertugas.

Serta semangat dan disiplin merupakan modal dasar seorang prajurit. Itupun harus mendapatkan dukungan dari keluarga dari seorang prajurit tersebut. Narkoba merupakan momok utama bagi prajurit TNI AD, karena sasaran utama narkoba adalah prajurit dan keluarganya. Pangdam I/BB juga menyampaikan, apabila ada prajurit yang terlibat narkoba maka saya akan akhiri ikatan dinasnya. Apabila ada prajurit yang masih terlibat narkoba lebih baik melaporkan diri agar bisa di rehabilitasi dan disembuhkan. Selain itu pelanggaran lain juga harus dihindarkan seperti kekerasan terhadap rumah tangga. Dalam pengarahannya Pangdam I/BB mengajak ibu-ibu persit untuk belajar hidup hemat, dan bisa mengatur keuangan dalam rumah tangga. (Penrem 031/WB)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengarahan Pangdam I/Bukit Barisan Kepada Prajurit dan PNS serta Persit Jajaran Korem 031/Wirabima