TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Berkunjung Ke Warakawuri

By 23 Sep 2015 11:22Kodam IV/Diponegoro
IMG_0023

Brebes, Selasa (22/09/2015) Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes beserta Persatuan Istri Prajurit TNI AL (Jalasenatri) melaksanakan anjangsana kepada istri-istri prajurit yang sudah Purnawirawan (Warakawuri) di Desa Klampok Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes dengan didampingi Danramil 03/Wanasari Kapten Inf Hartoyo, Pasi Log Kodim 0713/Brebes dan Dan Pos Lanal Kluwut Serma (P) Laut Saiful. Kegiatan anjangsana ini dilakukan dalam rangka HUT TNI ke-70 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-65 sekaligus HUT Persit Kartika Candra Kirana Ke 61 tahun 2015.

            Ny. Dewi Sulistiyaningsih Efdal Nazra selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes menyampaikan, “ Kunjungan anjangsana ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada istri-istri prajurit yang mana telah mendampingi prajurit saat berdinas sampai dengan pensiun. Diharapkan dengan anjangsana ini akan mempererat tali silahturahmi antara istri-istri prajurit yang masih berdinas dengan istri-istri prajurit yang sudah purnawirawan, karena bagaimanapun juga para Warakawuri adalah keluarga kita yaitu Keluarga Besar Tentara (KBT) “.

            Dalam anjangsana tersebut, rombongan berkunjung ke rumah tiga orang Warakawuri yaitu istri dari Serka Churoji (Alm) alamat Desa Klampok RT.04/01 Kec. Wanasari Kab. Brebes, istri dari Serka Rustono (Alm) alamat Desa Klampok RT.04/01 Kec. Wanasari Kab. Brebes dan istri dari Serka Slamet (Purn) alamat Desa Klampok RT.09/01 Kec. Wanasari Kab. Brebes. Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes beserta rombongan memberikan uang santunan dan Sembako kepada para Warakawuri sebagai tali asih sekaligus untuk menjalin hubungan silahturahmi agar kedepannya lebih baik lagi.  (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Berkunjung Ke Warakawuri