TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peserta Penataran Jurnalistik Jajaran Kostrad Tahun 2015 Belajar Editor Video

By 29 Sep 2015 08:57Kostrad
JURNALIS SAT JAJARAN KOSTRAD 28-9-15 (4)

Seluruh peserta penataran jurnalistik jajaran Kostrad yang diselenggarakan Penerangan  Kostrad  yang berjumlah 40  orang,  Selasa (29/9) menerima  materi tentang Editor Video di ruang Puskodal Kostrad. Materi Editor Video disampaikan oleh Pemimpin Redaksi MNC TV Bapak Yadi Hendriayana.

Materi Editor Video di ajarkan guna menunjang Tugas   insan  penerangan  Kostrad  guna membangun  citra  Kostrad   melalui media masa, untuk itu kita harus tahu ilmunya”.   Proses latihan Editor Video itu diikuti dengan serius dan antusias oleh peserta.   Hal ini nampak dengan respon   dan  interaktif  selama  pelajaran   berjalan lancar,   Materi disampaikan secara bertahap, meliputi cara mengambil Video dan tehnik Editor Video yang baik.

peserta  banyak menanyakan tentang bagaimana mengambil gambar dan tehnik edit yang baik.

Dari materi yang telah disampaikan pemateri, diharapkan peserta penataran jurnalistik jajaran Kostrad TA 2015 semakin memahami dan lebih kreatif dalam mengemas tugas-tugas dimasa mendatang dan mendapatkan banyak ilmu yang baru yang harus diketahui, sehingga dapat mendukung tugas-tugas penerangan Kostrad  dimasa yang akan datang.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peserta Penataran Jurnalistik Jajaran Kostrad Tahun 2015 Belajar Editor Video