TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pra TMMD Ke-95 Kodim 0301/Pekanbaru Bekerja Dengan Tulus Dan Ihklas

By 23 Sep 2015 14:48Kodam I/Bukit Barisan
tmmd gbr 1

Pekanbaru (23/9) – Prajurit Kodim 0301/Pekanbaru beserta masyarakat bekerja secara tulus dan iklas dalam melaksanakan penyelesaian Pra TMMD ke 95 di Kelurahan  Sail Kecamatan Tenayan Raya,  kini patut berlega hati, pasalnya daerah mereka sedang diperbaiki perehapan musholla dan semenisasi jalan oleh prajurit Kodim 0301/Pekanbaru, melalui program Pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke- 95 Tahun 2015 yang sudah dilaksanakan pada awal bulan September.

Walau masih tahap Pra TMMD, sudah menunjukkan hasil yang maksimal,  Meski masih sementara dalam tahap proses pengerjaan, kinerja prajurit Kodim 0301/Pekanbaru ini dinilai masyarakat sekitar banyak membawa kemudahan. “Kami banyak terbantu dengan adanya perehapan musholla serta pembangunan jalan tersebut, sebut saja jalan yang awalnya jalan setapak ditangan pihak Kodim 0301/Pekanbaru, kini seakan disulap dalam waktu yang hanya beberapa hari saja, Kehadiran TNI kami nilai banyak membawa kemudahan bagi kami,” ujar Warga setempat.

Dengan adanya kegiatan Pra TMMD ini diharapakan masyarakat senang dengan kehadiran TNI di wilayahnya, berubah disebagian kalangan masyarakat yang ingin kami rubah seperti melihat prajurit Kodim 0301/Pekanbaru itu senang dan bangga, hal itu yang ingin kami capai  itulah target utama program Pra TMMD ini, jadilah prajurit yang mencintai dan dicintai masyarakat di wilayahnya ujar Dandim 0301/Pekanbaru. (Penrem 031/WB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pra TMMD Ke-95 Kodim 0301/Pekanbaru Bekerja Dengan Tulus Dan Ihklas