TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pra TMMD ke 95 Kodim 0301/Pekanbaru : Kebersamaan wujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat

By 30 Sep 2015 06:09Kodam I/Bukit Barisan
20150915_103902

Pekanbaru (28/9/15) – Prajurit Kodim 0301/Pekanbaru bersama masyarakat sudah hampir satu bulan bekerja sama menyelesaikan pembangunan Pra TMMD ke 95 sudah menunjukan hasil yang baik walaupun belum selesai sepenuhnya.

Terlihat pengerjaan yang dilakukan oleh prajurit dan masyarakat dilingkungan setempat terlihat sangatlah akrab dan penuh semangat, menjelang pembukaan TMMD ke 95 yang akan datang, sudah mulai tampak penyelesaiannya. Pengerjaannya setiap hari dilakukan prajurit dan masyarakat dilingkungan setempat tanpa mengenal lelah, bersama-sama dan saling gotong-royong secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, sesuai program yang telah ditentukan dari Komando Atas.

Pengerjaan Pra TMMD ke 95 dapat diselesaikan sesuai dengan target yang sudah ditentukan, diantaranya pembangunan jalan, perehapan mesjid dan lain sebagainya sesuai yang sudah ditentukan.  Prajuritnya selalu bersemangat dalam bekerja, walaupun wilayah Pekanbaru masih dikabuti asap yang berasal dari Provinsi Tetangga, begitu juga terlihat antusias masyarakat dilingkungan setempat masih tetap semangat membantu prajurit Kodim 0301/Pekanbaru.

Kegiatan Pra TMMD ke 95 tersebut melibatkan tiap harinya 90 orang baik itu prajurit maupun masyarakat di lingkungan setempat secara bergantian sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan, dalam penyelesaian selama ini belum ditemukan kendala dan hambatan, kegiatan berjalan dengan baik dan sudah tampak hasilnya sudah separuh lebih. (Penrem 031/WB)

Pra TMMD ke 95 Kodim 0301/Pekanbaru : Kebersamaan wujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat