Kostrad

Prajurit Kostrad Sambut Calon Pangdivif 1 Dan 2 Kostrad

Oleh 03 Sep 2015 Tidak ada komentar
Prajurit Kostrad Sambut Calon Pangdivif 1 Dan 2 Kostrad
#TNIAD 

Kostrad(3/9). Prajurit dan PNS Kostard melaksanakan acara penyambutan calon Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 dan 2 Kostrad. Acara ini telah menjadi tradisi khusus di lingkungan Kostrad, penyambutan calon Pangdivif 1 dan 2 Kostrad baru ini dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, di Makostrad, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI Sudirman dan Brigjen TNI Ganip Warsito di Markas Kostrad dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Sudirman untuk menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dan Brigjen TNI Ganip Warsito untuk menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad yang baru. Dengan suasana penuh ceria, mengiringi kedatangan calon Pangdivif 1 dan 2 Kostrad baru. Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan dengan tulus ikhlas.

Terkait hal tersebut serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Pangkostrad terhadap Pangdivif 1 dan 2 Kostrad baru, memakaikan baret Kostrad, penandatanganan Memorendum dan penciuman Pataka oleh calon Pangdivif 1 dan 2 Kostrad akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut. Calon Pangdivif 1 dan 2 Kostrad baru menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit jajaran Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam acara ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel