Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Prajurit Yonif 744/Syb Ikut Dalam Perlombaan Lari 10 K Dalam Rangka Hut Atletik Yang Ke-32 Di Kab. Belu

Dibaca: 27 Oleh 17 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka mendukung Hari Ulang Tahun Atlet yang ke-32 pemerintah daerah Kab. Belu melakasanakan kegiatan perlombaan lari 10 K untuk kategori pelajar dan kategori umum yang dapat diikuti oleh masyarakat dan instansi pemerintahan terkait. Dalam kesempatan ini 10 orang prajurit Yonif 744/SYB ikut dalam kegiatan perlombaan tersebut.

Pelaksanaan perlombaan lari 10 K pada hari Selasa tanggal 15 September 2015 pukul 06.00 Wita dengan rute lari dari tugu selamat datang kota Atambua dan finishnya di lapangan Atambua. Kegiatan perlombaan ini dibuka oleh Sekda dan Dinas PPO Kab. Belu dan mendapatkan respon yang baik oleh seluruh masyarakat setempat dengan antusiasnya dalam dukungan dan banyaknya peserta perlombaan. Personil Yonif 744/SYB yang didampingi oleh Kptn Inf Ahmad Hady Pasi 3/Pers Yonif 744/SYB dalam perlombaan ini mendapatkan hasil yang memuaskan dengan memperoleh juara 1 Sersan Alfredo, juara 2 prada Julio dan juara 3 Prada Lalu Rahman.

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan ini pemerintah daerah setempat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan para pendukung serta peserta perlombaan.

Baca juga:  SOSIALISASI PERTANIAN KODAM IX/UDAYANA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel