TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonzipur 16/DA Melaksanakan Karya Bhakti

By 30 Sep 2015 13:42Kodam Iskandar Muda
IMG_0554
Indra Puri, Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI), 30 Personel Batalyon Zeni Tempur 16/DA melaksanakan Karya Bhakti berupa pembersihan di Desa Lingom Kecamatan Indrapuri yang merupakan salah satu desa binaan satuan Batalyon Zeni Tempur 16/DA  Aceh Besar . Selasa (29/09/2015).
Karya Bhakti yang digelar oleh personel Batalyon Zeni Tempur 16/DA  dibantu dengan anak pramuka Binaan Yonzipur 16/DA dan warga sekitar Desa Lingom, sasaran karya bhakti kali ini, melaksanakan pembersihan, perbaikan pagar dan pengecetan pagar salah satu meunasah yang ada di Desa Lingom Kec. Indrapuri.
Komandan Batalyon Zeni Tempur 16/DA Mayor Czi Kholid Firdasus juga mengatakan kegiatan ini agar tetap bisa menjalin hubungan komunikasi yang baik antara warga desa Lingom dan satuan Zeni Tempur 16/DA dan besar harapan akan ada kerja sama yang baik antara warga satuan Yonzipur 16/DA untuk kedepannya.
 
Keucik Lingom mengatakan, besar harapan bagi warga Desa Lingom untuk tetap ada hubungan kekeluargaan antara warga desa Lingom dan satuan Batalyon Zeni Tempur 16/DA.  Pelaksanaan karya bhakti yang disambut gembira oleh warga Desa Lingom dapat dilihat dari banyaknya warga yang ikut serta membantu dalam pelaksanaan karya bhakti tersebut,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonzipur 16/DA Melaksanakan Karya Bhakti