TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rayakan Idul Adha Danrem 045/Gaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Prajurit

By 25 Sep 2015 06:26Kodam II/Sriwijaya
IMG_2227

Idul Adha merupakan hari besar yang dirayakan umat Islam setiap tahunnya, Komandan orem 045/ Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.ip,M.M merayakan lebaran Idul Adha 1436 H di Markas Korem Desa Belilik Kecamatan Namang, Kamis (24/09).

Seusai melaksanakan Sholat Ied di Mesjid Al Hidayah Makorem 045, Danrem berbagi kebahagiaan dengan anak-anak prajurit, dengan  membagi-bagikan uang, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dengan masyarakat sekitar markas Korem 045/Gaya. Kegiatan yang dikemas dengan sangat sederhana ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan.

Danrem mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini karena dapat melaksanakan hari raya dan ibadah bersama anggotanya, ditemani Ny Murlim dan puterinya Danrem menyalami satu persatu anggota dan keluarganya seraya mengucapkan minal aidin wal fa izin.

Pada kesempatan ini Danrem juga menyaksikan kegiatan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan ditempat yang sama di sekitar mesjid al-Hidayah.

“Rencananya, daging kurban ini nantinya akan diserahkan pada yang berhak, termasuk masyarakat yang berada di sekitar markas Korem 045/Gaya,” jelas Danrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rayakan Idul Adha Danrem 045/Gaya Berbagi Kebahagiaan Bersama Keluarga Prajurit