Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Bela Negara di Kalangan Satlinmas

Dibaca: 4 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bela negara merupakan wujud kecintaan kita kepada NKRI dan melaksanakannya adalah suatu kehormatan bagi setiap warga negara. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan dalam rangka mengisi materi Sosialisasi PAM Wilayah Bagi Satlinmas Kab/Kota Se-eks Karesidenan Pati pada Rabu (2/9) di aula Hotel Hom Kudus.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Drs Eko Prihadi (mewakili Kakesbangpol Propinsi), Camat Kota, Drs Kusnadi (mewakili Kasatpolpp Kudus), M. Khanafi (mewakili Kasatpolpp Pati), Bambang S.Sos (mewakili Kasatpol PP Blora), Sugeng (mewakili Kasatpol PP Jepara) serta para anggota Linmas se-eks Karesidenan Pati.

Lebih lanjut Komandan Kodim menegaskan Kesadaran bela negara itu hakikatnya kesediaan berbakti pada negara dan kesediaan berkorban membela negara.

“Cakupan bela negara dalam hal ini sangat luas, bisa dari hubungan baik sesama warga negara sampai bersama-sama menangkal ancaman nyata musuh bersenjata. Tercakup pula di dalamnya adalah bersikap dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara,” kata Dandim menambahkan.

Baca juga:  Kodim Kudus Hijaukan Area Makam

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel