TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tahlil dan Doa Bersama di Lubang Buaya

By 30 Sep 2015 10:08Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kodam Jaya/Jayakarta berencana menggelar kegiatan rutin tahunan tahlil dan doa bersama di Lubang Buaya dalam rangka mengenang peristiwa gugurnya para Pahlawan dalam peristiwa G 30 S/PKI bertempat dihalaman Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya Jakarta Timur, Rabu, tanggal 30 September 2015.

Acara tahlilan dan doa bersama ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono dan didampingi segenap pejabat dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, keluarga besar Pahlawan Revolusi, saksi pelaku sejarah dan pejabat Pemerintah Daerah setempat serta para prajurit dan masyarakat.

Acara ini diselenggarakan sebagai media perenungan dan introspeksi diri agar tetap lestari diantara sesama anak bangsa dan untuk memberikan penghormatan kepada para Pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam peristiwa G30S/PKI, serta diharapkan kepada seluruh elemen Bangsa untuk bersatu padu menutup celah bagi bangkitnya kembali komunis di persada Nusantara Indonesia.

Ke-7 Pahlawan revolusi yang dibenamkan dalam sumur tua diantaranya Jenderal Anumerta Ahmad Yani, Mayor Jenderal Anumerta    Sutoyo  Siswomiharjo,    Mayor  Jenderal  Anumerta D.I. Pandjaitan, Letnan Jenderal Anumerta Suprapto, Letnan Jenderal Anumerta MT Haryono, Letnan Jenderal Anumerta Siswondo Parman dan Kapten CZI Anumerta Piere Tendean.

Komunis adalah bahaya laten, sehingga semua anak bangsa harus meningkatkan kewaspadaan nasional agar tidak terpengaruh bahaya laten komunis perlu diwaspadai terlebih mereka bermetamorfose dengan melahirkan neokomunis yang banyak digandrungi generasi muda saat ini. Lolosnya sejumlah atribut dan simbol organisasi terlarang itu dalam beberapa kegiatan yang diadakan akhir-akhir ini menandakan bahaya laten paham komunis masih berkembang kuat di Indonesia. (Sumber: HU Pelita)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tahlil dan Doa Bersama di Lubang Buaya