TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tim Bola Voli Korem 081/DSJ Meriahkan Hari Jadi ke 70 Prov Jatim

By 28 Sep 2015 11:54Kodam V/Brawijaya
Pertandingan Bola Voli di Bakorwil Madiun (2)

Madiun, Dalam rangka Hari Jadi ke 70 Provinsi Jatim Bakorwil Madiun menyelenggarakan pertandingan Bola Voli antar Tim yang digelar di Halaman Bakorwil Madiun Jl. Pahlawan Kota Madiun, Senin (28/9).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Bakorwil Madiun Poppy Hariyanti, SE. diikuti sebanyak 13 Tim termasuk didalam Tim Bola Voli dari Korem 081/DSJ dan rencananya pertandingan itu, akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari senin tanggal 28 September dan selasa tanggal 29 September 2015. Dalam bapak penyisian Tim Bola Voli Korem 081/DSJ melawan Tim Bola Voli Pengairan Madiun yang dimenangkan oleh Tim Bola Voli Korem 081/DSJ dengan skor 2 x 0.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Bakorwil Madiun Poppy Hariyanti, SE. mengatakan meskipun dalam kegiatan pertandingan dan perlombaan ini di dalamnya ada persaingan untuk menang tetapi lebih penting dari itu adalah menjadikan kegiatan ini sebagai sarana membangun silaturahim, mencari keringat, mencari kebugaran, dan kegembiraan bersama,” ujar Poppy.

Poppy juga mengatakan peringatan hari jadi Jatim ini diharapkan terciptanya rasa solidaritas dan kebersamaan pada seluruh komponen masyarakat Jatim. Tujuannya, memperingati dan merayakan Hari Jadi ke 70 Provinsi Jatim tahun 2015, sebgai sarana silaturahim guna membangkitkan rasa kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan, membangun semangat koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan membudayakan olahraga untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta produktifitas kerja.

Adapun Cabang olahraga yang dilombakan terdiri dari Bola Voli diikuti 13 Tim dan Tenis Meja diikuti sebanyak 23 Tim. Sedangkan bagi Tim yang menjadi juara nantinya akan di pertandingkan di tingkat Provinsi. (Ls). Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Bola Voli Korem 081/DSJ Meriahkan Hari Jadi ke 70 Prov Jatim