Kodam I/Bukit Barisan

Tim Dari Mabesad Gelar Tes Urine Anggota Korem 033/Wp

Oleh 02 Sep 2015 Tidak ada komentar
Tim Dari Mabesad Gelar Tes Urine Anggota Korem 033/Wp
#TNIAD 

Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Korem 033/WP melaksanakan Tes Urine yang diikuti sebanyak 100 orang dari Korem dan Anggota Kodim 0315/Bintan bertempat di Auning Makorem 033/WP Jl. Sei Timun Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (01/09).

Pelaksanaan tes urine tersebut diikuti oleh prajurit Makorem 033/WP dan Anggota Kodim 0315/Bintan  baik Perwira, Bintara maupun Tamtama dan PNS laki-laki yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Djaka beserta dua orang anggotanya dari Mabesad Jakarta. Pemeriksaan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan olah raga bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis, dengan sistem ajak hingga mencapai 100 orang yang ditargetkan .

Adapun beberapa pemeriksaan tersebut meliputi parameter pemeriksaan antara lain Cocain, Methampetamine, THC/Ganja, Benzodiazpine, Opium dan Amphethamine. Dari pemeriksaan tersebut tidak ditemukan prajurit yang positive menggunakan narkoba.

Kasi Intel Korem 033/WP Letkol Inf  Agus Prasetyo A.W, menyampaikan bahwa pelaksanaan tes urine yang telah dilaksanakan hari ini, akan tetap terus dijadwalkan untuk meningkatkan disiplin dan pencegahan secara dini terhadap peredaran maupun penggunaan narkoba.

Lebh lanjut Kasi Intel Korem 033/WP Letkol Inf  Agus Prasetyo A.W, juga memberikan arahan kepada seluruh Anggota bahwa Program ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah Komando atas agar seluruh anggota tidak mendekati Narkoba apalagi mencoba-coba untuk menkonsumsinya karena Bahan-bahan tersebut dapat merusak diri dan keluarga.

Dengan harapan kepada seluruh prajurit maupun PNS dapat bersih dari narkoba, minuman keras dan pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri maupun instansi. (Penrem 033/WP).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel