TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tindakan Nyata Kodim 0813/Bojonegoro Kepada Legiun Veteran Lewat Pembangunan Bedah Rumah

By 23 Sep 2015 14:54Kodam V/Brawijaya
4 (1)
Anggota Koramil 0813-06/Baureno, turut dalam pembangunan rumah anggota Veteran RI, Bpk. Marjani 90 Tahun di Desa Ngemplak RT. 008 RW. 003 Kecamatan Baureno  Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 23 September 2015. Kapten Inf Supardi Danramil memimpin langsung Pembanggunan rumah ini dalam rangka program Bedah rumah Veteran tidak layak Huni.

Program ini merupakan bentuk perhatian nyata Keluarga besar TNI kepada Legiun Veteran, para pejuang veteran yang sudah berjasa kepada Negeri ini, berkat andil mereka Indonesia bisa meraih Kemerdekaan, mereka berjuang tanpa mengenal lelah serta perjuangan yang penuh dengan pengorbanan Jiwa dan Raga, Namun dimasa Kemerdekaannya sekarang justru tidak dapat menikmatinya terutama dalam kebutuhan sandang dan pangan penuh dengan kekurangan. Kita sebagai generasi penerus Bangsa mempunyai kewajiban untuk memperhatikan kehidupan para Veteran, ini merupakan bentuk terimakasih dan penghargaan kepada mereka agar dimasa sekarang dapat hidup dengan layak, sebenarnya apapun bentuknya pemberian kita terhadap mereka tidak akan bisa membalas jasa jasa perjuangan yang telah mereka berikan kepada kita. Ujar Kapten Inf Supardi.
Kodim 0813/Bojonegoro mendapatkan jatah membedah rumah milik 7 orang veteran diwilayah Kabupaten Bojonegoro, dan di KecamatanBaureno mendapatkan 1 unit pembangunan RTLH. Program ini dirasakan masyarakat sangat membantu terutama bagi Veteran yang kondisi perekonomian sangat kekurangan, kalau dilihat dari penghasilan pensiunan sudah tidak mungkin lagi bisa untuk membangun perumahan, selama ini uang pensiunan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari hari, apalagi kondisi sekarang semua serba mahal tegas Bpk. Marjani. Juga menambahkan ucapan terimakasih kepada TNI yang sudah membantu para veteran lewat program Bedah rumah ini, semoga ini bisa berjalan terus dan juga bisa dilaksanakan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tindakan Nyata Kodim 0813/Bojonegoro Kepada Legiun Veteran Lewat Pembangunan Bedah Rumah