Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Tingkatkan Disiplin, Gelar Apel Persada PNS se- Kecamatan Kutowinangun

Dibaca: 44 Oleh 29 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Binter dalam perspektif kegiatan adalah upaya, pekerjaan, kegiatan dan tindakan, baik secara berdiri sendiri maupun bersama sama dengan aparat terkait untuk membantu pemerintah dalam membantu menyiapkan kekuatan pertahanan dan kekuatan pendukungnya guna terwujudnya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Dengan adanya tugas tersebut Koramil 09/Kutowinangun menitik beratkan program Binter di wilayah desa masing-masing. Hal ini diwujudkan dengan hasil musyawarah antara Camat Kutowinangun dengan Danramil 09/Kutowinangun untuk melaksanakan apel persada bagi seluruh anggota PNS se-kecamatan Kutowinangun yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan, semangat bela negara dan latihkan PBB yang dilaksanakan dihalaman apel Kecamatan setempat, Senin (28/9/15).

Kegiatan ini diikuti 80 orang seluruh aparatur desa se-kecamatan Kutowinangun. Dalam sambutannya Danramil 09/Kutowinangun Kapten Arh Suwarno menegaskan, aparatur pemerintahan desa sebagai tulang punggung serta sebagai pengayom masyarakat harus memiliki sifat disiplin dalam kesehariannya memiliki pribadi yang luhur, berjiwa semangat bela negara dan berlandaskan Pancasila, ini tentunya sebagai figur dimata masyarakat. Hal ini akan menciptakan iklim yang kondusif dan memperlancar sektor pembangunan.

Baca juga:  Kodim 0729/Bantul Menerima Bantuan 5 Tracktor Hand Unit Dari Pemerintah

Antusias terlihat dari para peserta, terbukti dalam setiap gerak latih terlihat semangat dan penuh kesungguhan oleh karenanya maka dapat dipastikan akan menjamin hubungan kemitraan yang harmonis antara Koramil 09/Kutowinangun dan aparatur di pedesaan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel