Skip to main content
Kodam Jaya

Unit Intel Kodim 0506/Tgr Melaksanakan Latis Intel TA.2015

Dibaca: 92 Oleh 14 Sep 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P memimpin Upacara Pembukaaan latihan Taktis Intelejen TA. 2015 Kodim 0506/Tgr .Upacara Pembukaan Latis Intelejen bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0506/Tgr  Jl TMP Pahlawan No.1 Kel.Sukasari Kec. Tangerang Kota Tangerang, Senin (14/9).

Dalam Amanatnya Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Irhamni Zainal S.I.P mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Latis ini diharapkan Unit Intel Kodim 0506/Tgr dapat mengasah kembali kemampuan Bidang Intelejen.

Karena ujung tombak Kodim 0506/Tgr adalah Unit Intel yg diharapkan mempunyai kemampuan diatas Babinsa, kita melihat di Negara tetangga, banyak kelompok Radikal yang sudah melancarkan beberapa aksinya, Dalam hal ini Kodim 0506/Tgr harus mewaspadai para kelompok Radikal yang ada di Wilayah  kita, Karena Tangerang khususnya Tangerang Selatan dianggap daerah penyelaman oleh para kelompok Radikal.

Dengan adanya latihan ini diharapkan Deteksi dan Cegah Dini kita harus dipertajam, maksimalkan latihan ini untuk mempertajam kemampuan Intelejen., agar dapat mengetahui tentang bangsit yang beredar.

Upacara Pembukaan Latis Intel TA. 2015 dihadiri oleh Kasdim.Perwira Staf ,Danramil dan Perwakilan Babinsa dari 21 Koramil dijajaran Kodim 0506/Tgr . Kegiatan Latis Intelejen dilaksanakan selama 1 minggu dengan menggunakan sasaran yang sesungguhnya.

Baca juga:  Study Tour SD Cakra Buana Depok di Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel