Kodam Iskandar Muda

Wadan Pusterad Dan Tim Penilai Lomba Binter Kunjungi Kodim 0104/Atim

Oleh 15 Sep 2015 Tidak ada komentar
Wadan Pusterad Dan Tim Penilai Lomba Binter Kunjungi Kodim 0104/Atim
#TNIAD 

Langsa. Kodim 0104/Aceh Timur sambut Wadan Pusat Teritorial Angakatan Darat (Pusterad) Brigjen TNI Nono Suharsono beserta Tim Penilai Lomba Binter Tingkat Madya Pusterad di Makodim 0104/Aceh Timur, Langsa. Senin (14/09/15).

Dalam kunjungannya tersebut Wadan Pusterad dan rombongan di sambut oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E., M.Si beserta Danrem 011/LW Dedy Dedy Agus Purwanto dan Aster Kasdam IM Kolonel Inf Terry Tresna.

Wadan Pusterad dan Tim meninjau langsung 39 orang pasien Thalasenia (penderita kangker darah) di RS Umum Bangsa, beliau sangat terkesan dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kodim saat atas inisiatifnya membantu masyarakat. Satu orang pasien Thalasenia di beck up oleh 12 orang personel Kodim untuk memberikan bantuan donor darah. Selain itu juga meninjau pembuatan pupuk organik dari Keong hasil kreasi Babinsa, dimana pupuk ini yang mampu mendongkrak hasil panen padi petani meningkat dari 5,4 ton/ha menjadi 10 ton/ha.

Di sela-sela kegiatan penyambutan tersebut Dandim Letkol Inf Endra Saputra Kusuma Z.R, S.E., M.Si menyampaikian bahwa Kodim 0104/Atim telah melakukan sejumlah persiapan dalam rangka mengikuti lomba Binter Tingkat Madya tersebut yang meliputi kesiapan administrasi, pangkalan, dan juga binter kreatif yang bersinggunngan langsung dengan masyarakat”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel