TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wagub Akmil Memberikan Pengarahan Acara Tradisi Puncak Tidar SMA Taruna Nusantara

By 28 Sep 2015 10:02Akademi Militer
CDR_1543

SMA Taruna Nusantara menyelenggarakan Tradisi naik puncak Tidar, Ziarah ke TMP Giri Dharmoloyo bagi Siswa Kelas X Angkatan XXVI yang diikuti 439 Siswa. Berdasarkan surat permohonan Nomor B/6/IX/2015 Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara mohon ijin kepada Gubernur Akmil untuk memberikan Ceramah pembekalan dan ijin melewati Panca Arga, Kesatrian Akmil dan fasilitas di Akmil, Sabtu (26/09). 

Bertempat di Stadion Saptamarga dalam sambutannya Gubernur Akademi Militer (Mayor Jenderal TNI Hartomo) yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menegaskan supaya selalu dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam kehidupan sehari-hari, tanamkan dalam dirimu sikap dan karakter yang jujur, transparan, bertanggung jawab, memenuhi komitmen dan mampu berbagi/Sharring, jaga Idealisme. Jadikan aturan/ ketentuan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, sehingga mampu mewujudkan keadilan bagi yang dipimpinnya.

Wagub nemambakhan bahwa seorang pemimpin juga harus pofesional dan proporsional dimana seorang pemimpin harus berpikir, bersikap dan bertindak sesuai dengan lingkup tugas dan tanggung jawabnya, Bekerja keraslah untuk selalu menjaga semangat belajar kalian dan berlatihlah untuk menjadi pemimpin, agar cita-citamu dapat segera terwujud. teladani nilai-nilai perjuangan para pahlawan kusuma bangsa, yang berani, gigih, pantang menyerah, tangguh, rela berkorban jiwa dan raganya tanpa pamrih. Bangunlah keunggulan dan daya saing masing-masing individu untuk menuju puncak prestasi demi kejayaan bangsa dan Negara yang kita cintai.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wagub Akmil Memberikan Pengarahan Acara Tradisi Puncak Tidar SMA Taruna Nusantara