TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

1 SSK Satgas Penanggulangan Bencana Kabut Asap Yonif 754/Enk Tiba Di Merauke

By 26 Oct 2015 07:14Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-25_08-55-59

Danrem 174/Anim Ti Waninggap Brigjen TNI Supartodi, S.E., beserta staf dan para Dansat Kabalakdisjan yang berada diwilayah Korem 174/ATW menyambut kedatangan 1 SSK Yonif 754/Eme Neme Kangasi dari Timika yang dipimpin oleh lettu inf Arman Tanjung selaku danki SSK satgas penanggulangn asap wilayah Papua selatan di bandara Mopah Merauke, Sabtu (24/10). 

Dalam amanat Danrem Supartodi mengucapkan selamat datang kepada pasukan Yonif 754/ENK dengan kekuatan 1 SSk yang Akan dibagi menjadi 2 kekuatan. Stengah kekuatan ke Kimam Kabupaten Merauke dan stengah kekuatan ke BadeKabupaten Mappi, dengan mengunakan kapal Terubuk I milik ASDP malam ini.

Danrem berpesen kepada seluruh satgas Yonif 754 dalam melaksanakan tugas Faktor keamanan harus diperhatikan serta kesehatan agar dijaga. Kegiatan operasi ini akan dilaksanakan sampai dinyatakan selesai dalam batas waktu yang belum ditentukan. Untuk itu diharapkan pesonel satgas Agar bekerja maksimal dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta Ikhlas.

 Pasukan Satgas bencana asap yang dikirim di wilayah merauke ini dalam melaksanakan tugasnya dibawah kendali oprasi Korem. Dalam mengakhiri amanatnya Danrem menghimbau satgas penanggulangan bencana asap agar melaksanakan serbuan teretorial dengan memberikan sosialisasi/pengertian kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan serta sosialisasi tentang dampak pembakaran hutan.Pendam17Cen

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

1 SSK Satgas Penanggulangan Bencana Kabut Asap Yonif 754/Enk Tiba Di Merauke