TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

120 prajurit Kodim 0301/Pekanbaru Buktikan Pengabdiannya Kepada masyarakat

By 22 Oct 2015 06:33Kodam I/Bukit Barisan
tmmd

Pekanbaru (21-10-2015) Tentara Nasional Indonesia lahir dari rakyat dan mengabdi untuk kepentingan rakyat Indonesia. Prinsip itulah yang selalu dipegang teguh oleh seluruh prajurit TNI dimanapun mereka berada termasuk para prajurit Kodim 0301/Pekanbaru. Meskipun diselimuti kabut asap yang semakin  pekat, namun Program TMMD Ke-95 tetap berjalan seperti biasanya.

Dengan semangat kemanunggalan, Prajurit kodim 0301/Pekanbaru dibantu juga oleh masyarakat tetap bersemangat melaksanakan TMMD Ke-95 mengerjakan semenisasi jalan dan perehapan musholla  yang sudah hampir selesai dan sudah  bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

Selain itu prajurit TNI juga melaksanakan penyuluhan tentang bela negara, kerukunan umat beragama, kesehatan, pertanian dan peternakan. Hal ini merupakan wujud nyata Pengabdian Prajurit Kodim 0301/Pekanbaru kepada masyarakatnya dengan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, TNI menjaga jati dirinya sebagai tentara rakyat karena pada hakekatnya TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat. (Penrem 031/WB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

120 prajurit Kodim 0301/Pekanbaru Buktikan Pengabdiannya Kepada masyarakat