TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

28 Anggota Kodim 0804/Magetan Naik Pangkat

By 03 Oct 2015 10:21Kodam V/Brawijaya
lembean

Korem 081/DSJ, Sebanyak 28 Anggota Kodim 0804/Magetan naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Makodim 0804/Magetan, Kamis (1/10). Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Heri Suprapto Wardoyo dan Komandan Upacara (Danup) Danramil 8 Barat Kapten Inf Sapuan.

Anggota yang naik pangkat terdiri atas 26 Bintara, 2 Tamtama. Kasdim menyampaikan, menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat anggota. ‘’Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah namun karena dedikasi dan hasil kerja keras yang baik serta bentuk pengabdian satuan,’’ tegas Kasdim Mayor Inf Hery SW.

Lebih lanjut Kasdim, dengan kenaikan pangkat tersebut dituntut peningkatan kinerja dan tanggung jawabnya terhadap pengabdian kepada bangsa dan negara. Di samping itu semakin dewasa dalam berpikir, bertindak dan berbuat yang terbaik kepada keluarga, bangsa dan negara.

Bagi yang belum naik pangkat diminta mengoreksi diri. ‘’Tidak perlu menyesal dan rendah diri serta berkecil hati. Yang penting selalu berdoa dan bekerja dengan keikhlasan, sehingga Tuhan meridoi apa yang kita cita-citakan,’’ imbuhnya. Dalam upacara kenaikan pangkat itu juga diikuti ibu-ibu Persit.

Menurut Kasdim Maypr Inf Hery SW, ibu-ibu itu sebagai pendamping dan pendukung keberhasilan suami dalam bertugas dan mengabdi kepada bangsa dan negara. Selanjutnya, setelah upacara bendera dan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan ramah tamah di aula Makodim dilanjutkan acara tasyakuran.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

28 Anggota Kodim 0804/Magetan Naik Pangkat