TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

500 Warga Masyarakat Ikuti Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Nganjuk

By 19 Oct 2015 12:42Kodam V/Brawijaya
Pengobatan gratis dinganjuk (5)

Korem 081/DSJ, Dalam rangka kegiatan HUT TNI ke 70 dan HUT GKJW ke 85, Kodim 0810/Nganjuk dan GKJW Jemaat Nganjuk berkerjasama dengang team kesehatan RS. Baptis Kediri engadakan Bhakti Sosial berupu pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, bertempat di Balai Desa Kedungdowo Kec/Kab. Nganjuk. Minggu yang diikuti oleh sekitar 500 orang, Minggu (18/10/2015).

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0810 Letkol Inf Akatoto, RS. Baptis Kediri dr. Wahyu Yulianto, Camat Nganjuk Drs. Try Wahyu K, Danramil 0810/01 Kota Kapten Kav Rusmanto, Waka polsek, Kapok kes, Baktis, Kades dan perangkat desa, serta anggota TNI.

Dalam sambutannya Camat Nganjuk mengatakan, yang intinya mengucapkan terima kasih kepada pihak GKJW Jemaat Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk yg telah mendatangkan tenaga Medis dari RS. Baptis Kediri dalam rangka Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat Ds. Kedungdowo, yang mana di Ds. Kedungdowo mayoritas didominasi oleh lansia dan banyak masyarakat yg sakit. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Ds. Kedungdowo Tutur Try Wahyu.

Sementara itu, dr. Wahyu Yulianto (dr. RS. Baptis Kediri) bahwa pihak RS. Baptis Kediri mengucapkan terima kasih kepada pihak GKJW Jemaat Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk yang telah bersedia berkerjasama dengan kami dalam rangka bhakti sosial pengobatan gratis. Sehingga dapat mempererat silaturahmi pihak RS. Baptis Kediri dengan masyarakat maupun TNI.

Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Akatoto dalam amanatnya, menyampaikan bahwa Bhakti sosial dan pengobatan gratis ini adalah kerjasama antara pihak GKJW Jemaat Nganjuk dengan Kodim 0810/Nganjuk yang didukung oleh RS Baptis Kediri dalam rangka HUT GKJW Jemaat Nganjuk ke-85. Hal ini merupakan suatu wadah dalam rangka mempersatukan perbedaan umat manusia, kita jangan sampai terpengaruh dengan adanya perbedaan kita jadikan permusuhan. Kegiatan ini, akan berjalan dengan sukses dan aman apabila ada dukungan dan partisipasi dari semua pihak. Pinta Dandim.   Authentikasi : Kapenrem 081 Mayor Inf Budi Yuwono, S. Sos

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

500 Warga Masyarakat Ikuti Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Nganjuk