Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Jelang Pembukaan TMMD Ke-95 Prajurit Dan Masyarakat Makin Bersemangat

Dibaca: 119 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

PEKANBARU (7/10/2015) – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kecamatan Tenayan Raya, Prajurit Kodim 0301/Pekanbaru  bersama masyarakat tetap bersemangat jelang pembukaan TMMD ke-95, ini merupakan wujud nyata kecintaan TNI kepada masyarakatnya.

Dalam pelaksanaan Pra TMMD ke 95 dalam pengerjaannya, terlihat begitu semangat masyarakat tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI dalam program TMMD ke-95 pada esok harinya, rencana yang bertindak selaku Irup dalam pembukaan TMMD ke-95 di wil Kodim 0301/Pekanbaru adalah Marsma TNI Hendri Alfiandi.

Walaupun kondisi alam yang berubah-ubah terkadang musim hujan dan kadang musim kemarau serta masih dikabuti asap,  pengerjaan Pra TMMD walaupun tinggal hari ini tetap dilakukan sesuai program yang telah ditentukan dari komando atas.

Masyarakat bekerja membantu prajurit di Kecamatan Tenayan Raya, walaupun terlihat kabut asap yang masih tebal namun semangat membantu kegiatan Pra TMMD ke 95 masih berperan aktif untuk ikut membantu.

Baca juga:  Kasdim 0309/Solok berikan materi Sosialisasi Wasbang di Dispora Kab. Solok

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel