Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

673 Calon Tamtama Pk TNI AD Gelombang II Ta 2015 Mengikuti Rikmin

Dibaca: 372 Oleh 26 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Aspers Kasdam VI/Mlw Kolonel Arh Elman Newendra memimpin jalannya Parade panitia daerah Calon Tamtama Prajurit Karier (CATA PK) TNI AD gelombang II TA 2015 di wilayah Kodam VI/Mlw–Kalimantan Timur yang berlangsung di Aula Makodam VI/Mlw, Senin (26/10). Kegiatan pantukhir Cata PK tersebut diikuti oleh sebanyak 673 orang calon.

Dari 673 orang calon Cata PK TNI AD gelombang II TA. 2015 tersebut yang akan mengikuti test Parade panitia Daerah Kalimatan Timur akan diatur secara berkelompok dan bergelombang. Untuk masing-masing kelompok terdiri dari 180 orang, adapun materi test yang akan dilaksanakan hari ini antara lain  seleksi tes Administrasi, kesehatan, kesemaptaan jasmani meliputi postur tubuh.
selanjutnya  bagi calon Tamtama yang dinyatakan lulus seleksi Parade panitia daerah Calon Tamtama Prajurit Karier (CATA PK) TNI AD gelombang II TA 2015 di wilayah Kodam VI/Mlw–Kalimantan Timur selanjutnya calon akan mengikuti pemeriksaan dan pengujian seleksi tingkat Panitia Pusat (Panpus) meliputi administrasi, kesehatan, jasmani, psikologi dan mental idiologi yang akan dilaksanakan pada awal bulan November 2015 mendatang di Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru Kalsel.
Kegiatan dihadiri oleh Tim peninjau dari Suad Kolonel Inf Untung Waluyo, Kaajendam VI/Mlw, Kajasdam VI/Mlw, Kababinminvetcaddam VI/Mlw dan Wairdam VI/Mlw. (Penerangan Kodam VI/Mlw)
Baca juga:  Babinsa Ramil 0908-01 Lakukan Pengawalan Pendistribusian Pupuk

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel