TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Satuan Jajaran Brigif 1 PIK/JS

By 13 Oct 2015 10:43Kodam Jaya
131015 Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Satuan Jajaran Brigif 1 PIK JS

Komandan Brigif 1 PIK/JS Kolonel Inf Rionardo memimpin acara korp raport kenaikan pangkat prajurit Jajaran Brigif 1 PIK/JS yang di laksanakan di lapangan Brigif 1 PIK/JS, Senin (12/10).

Kenaikan pangkat bagi prajurit TNI-AD khususnya di Jajaran Brigif 1 PIK/JS pada hakikatnya merupakan prestasi kinerja yang diberikan Negara, kenaikan pangkat ini bukanlah pemberian dari Organisasi melainkan penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang telah di tampilkan saat ini, sekaligus amanah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan naiknya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya di harapkan dalam pelaksanaan tugas kedepan yang bersangkutan dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada organisasi, bangsa dan Negara, serta dalam setiap kehadirannya mampu menampilkn keteladanan dan panutan yang dapat di contoh.

Oleh sebab itu janganlah cepat merasa puas diri karena dengan kenaikan pangkat satu tingkat berarti semakin bertambah beban dan tanggung jawab, maka jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai pendorong semangat dan motivasi kerja yang lebih baik di masa mendatang melalui sikap dan disiplin .

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Satuan Jajaran Brigif 1 PIK/JS