TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Akmil Malam Akrab Sersan Mayor Dua Taruna Tk.III

By 26 Oct 2015 11:59Akademi Militer
AMN_3301

Lembah Tidar – Komandan Batalyon Taruna Madya Mayor Arm Suhono,S.E. dalam kegaitan malam akrab Sersan Mayor Dua Taruna TK.III di gedung Soemartal  Akmil, menyampaikan, bahwa Malam Akrab ini merupakan wujud soliditas dan integrasi yang kuat serta memelihara tali silaturahmi diantara para Taruna TK.III. serta merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seluruh Civitas Akademika di Akmil, Sabtu (24/10) malam.

Kebersamaan adalah salah satu faktor yang dapat mendukung suksesnya suatu tugas, dengan kebersamaan seberat apapun pekerjaan/tugas yang dihadapi, akan mudah diselesaikan. Untuk itu, para Taruna sebagai generasi penerus perjuangan bangsa, yang akan ikut serta dalam membangun bangsa ini, harus belajar sejak sekarang bagaimana membangun suasana kebersamaan dalam suatu lingkungan, sehingga pada saat penugasan nanti, dapat diaplikasikan guna mendukung tercapainya tugas pokok , ungkap Komandan Batalyon Taruna Madya di akhir sambutannya.

Kegiatan malam akrab Taruna TK. III di samping Doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Batalyon Taruna Madya dan di berikan kepada Sersan Mayor Dua Taruna Portogi Wibowo Raja Guguk No AK. 2013.080 sebagai perwakilan Limustar, juga di adakan kegiatan fashion yang di ikuti oleh para Taruni.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Akmil Malam Akrab Sersan Mayor Dua Taruna Tk.III