TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Atraksi Tenaga Dalam Pasukan Bela Diri Yonif 755/Yalet

By 29 Oct 2015 11:46Kodam XVII/Cenderawasih
ym

Yonif 755/Yalet miliki prajurit Strongman (manusia kuat) yang perkasa siap ditugaskan kapanpun dibutuhkan. Beberapa kali demonstrasi BDM Yonif 755/Yalet menampilkan para prajurit kuat yang menunjukkan kebolehannya yang dimiliki dalam dirinya yaitu tenaga dalam yang dimiliki mampu mempertahankan diri dan menghancurkan benda keras.

Beberapa prajurit Yonif 755/Yalet yang bisa menguasai ilmu tenaga dalam tersebut adalah Serda Taufikrahman Saleh, Serda I Wayan Sudi, Serda M. Yasin, Pratu Lukman, Prada Komang Kembar dan Prada Sutarmo. Masing-masing Prajurit tersebut memiliki kemampuan tenaga dalam masing-masing Serda Taufikrahman Saleh Memecahkan Batu bata diatas perut dengan cara di palu, Serda I Wayan Sudi mematahkan Besi Kikir dengan satu kali pukul, Serda M. Yasin memecahkan tumpukan genteng dengan Kepala, Prada Komang Kembar tidur diatas paku dan ditumpuk dengan cor lalu dipukul menggunakan palu, Pratu Lukman dan Prada Sutarmo memiliki kemampuan yang sama yaitu dilindas menggunakan Motor dan Mobil.

Masing-masing kemampuan yang dimiliki Prajurit Yonif 755/Yalet tersebut patut kita banggakan karena prajurit harus selalu memiliki kelebihan dalam dirinya masing-masing agar terus mampu berkarya dalam bidangnya yang dapat membanggakan satuan dan Negara. Para prajurit Strongman Yonif 755/Yalet diharapkan mampu menginspirasi prajurit lainnya agar mampu berbuat yang serupa tapi tak sama melainkan dengan berkarya dan berhasil dengan cara lain.Pendam 17 Cenderawasih.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Atraksi Tenaga Dalam Pasukan Bela Diri Yonif 755/Yalet