TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 0813-07/Kepohbaru, menghadiri Kunjungan Kerja Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro

By 22 Oct 2015 12:39Kodam V/Brawijaya
4(6)
BOJONEGORO,-   Kopka M. Ikhwan (Babinsa) Anggota Koramil 0813-07/Kepohbaru, turut menghadiri Kunjungan Kerja Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Hj. Ismiati., yang berlangsung di dua Desa di Kecamatan Kepohbaru, yakni di Desa Tlogorejo dan Bumirejo, Rabu (21/10).
Kunjungan Kerja, selain dalam rangka Silaturrahmi kepada Warga masyarakat dua Desa tersebut, juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan berbagai Program yang akan dilaksanakan oleh PKK Kabupaten Bojonegoro.
Dalam sambutanya, Hj. Ismiati menyampaikan, peran TP – PKK dalam Tugas dan Tanggung jawabnya dalam keluarga dan dimasyarakat selain berperan proaktif dan produktif juga harus trampil, sehingga pemberdayaan keluarga melalui upaya bimbingan dan pembinaan dapat menciptakan hidup sehat sejahtera, maju dan mandiri. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimcam, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta warga Masyarakat setempat.
Selain itu juga dilaksanakan kegiatan bantuan kepada Dasawisma, alat masak dan buku panduan PKK serta penyegaran Kader Posyandu, diharapkan adanya peningkatan sinergitas antara Tim Penggerak PKK dan SKPD terkait, guna menumbuhkan tali Silaturrahmi dan adanya Pemberdayaan serta peran Perempuan dalam pembangunan, khususnya di Wilayah Kecamatan Kepohbaru Kab. Bojonegoro.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 0813-07/Kepohbaru, menghadiri Kunjungan Kerja Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro