TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Koramil 1702-07 Tiom Ikut Tes HIV/AIDS

By 16 Oct 2015 07:34Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-16_05-31-32 (1)

Tiom, Kamis(15/10) Guna meņcegah serta menanggulangi penyebaran virus HIV AIDS di wilayah Kab. Lanny Jaya maka bertempat diaula kantor Bupati Lanny Jaya para anggota Babinsa serta Pegawai Negeri lingkup Pemda serta masyarakat Tiom melaksanakan pemeriksaan HIV AIDS.

Adapun kegiatan dimulai pukul 09.00 wit dan kegiatan tersebut disaķsikan langsung oleh Sekda. Lany Jaya Bpk. Cristian Sohilait dengan didampingi oleh Pabung Lany  Jaya Mayor Inf Sapto, Serta ķepala SKPD diļingkup pemda.

Adapun giat pemeriksaan terhadap virus mematikan yang berbahaya apa yang terjadi saat ini di masyarakat seperti fenomena gunung es dimana yang terdata hanya sedikit yang telah tertular tetapi faķta dilapangan ternyata berbeda karena masih bnyak yang tidak memeriksakan dirinya, selain itu dampak dari pola pergaulan bebas dimana hal tersebut sebagai jalur yang sangat efisien di dalam penyebarannya.

Sehingga melihat hal tersebut langkah diambil Pemda untuk meminimalisir penyebaran dengan aktif melaksanakan sosialisasi dan pemeriksaan dengan dibantu aparat terkait. Pendam17Cen

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Koramil 1702-07 Tiom Ikut Tes HIV/AIDS