Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Babinsa Ramil 02/Krb Melaksanakan Panen Padi

Dibaca: 28 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan Babinsa Ramil 02/Krb Serka A Sarif Hsb bersama pok Tani Surya Matai di Desa Bukit Panjang Kec. Karang Baru melaksanakan panen padi seluas 25 Ha dengan hasil per hektarnya 6.3 ton padi yang di hasilkan, Selasa (13/10).

 
Dalam meningkatkan pertanian di Desa Bukit Panjang Kec. Karang tidak terlepas dari peran babinsa Koramil 02/Krb yang terus ikut memberikan semangat, motivasi dan dorongan kepada masyarakat baik mulai dari awal, pelaksanaan sosialisasi sampai dengan pelaksanaan panen. Ke ikut sertaan Babinsa dilapangan dalam membantu program pertanian tersebut sangat terasa dan dapat berjalan dengan maksimal.
 
Ketua Kelompok tani Surya Matai menyampaikan rasa terima kasih kami kepada jajaran Koramiul 02/Krb dan Babinsa yang terus ikut berperan aktif sebagai pendamping kelompak tani atas kesuksesan kelompok kami dalam mengelola sawah dan kami yakin kedepan masyarakat lain akan ikut serta dalam program pertanian dan kami sebagai petani akan lebih sejahtera karena adanya dukungan dari pemerintah dan para babinsa yang mau ikut berperan serta dilapangan.
Baca juga:  HUT ke-72 TNI, Kodim 0101/BS Gelar Karya Bakti

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel