TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Babinsa Ramil 02/Krb Panen Padi Seluas 5 Ha

By 16 Oct 2015 06:26Kodam Iskandar Muda
ba1

Aceh Tamiang, Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 02/Krb Serda Darno bersama pok Tani Teguh melaksanakan panen padi seluas 5 Ha dengan hasil 5.4 ton padi per hektarnya, di Desa Alur Bemban Kec. Karang Baru , Kamis (15/10).

Serda Darno menerangkan, dalam meningkatkan pertanian di Desa Alur Bemban Kec. Karang tidak terlepas dari peran babinsa Koramil 02/Krb yang terus ikut memberikan semangat, motivasi dan dorongan kepada masyarakat baik mulai dari awal, pelaksanaan sosialisasi sampai dengan pelaksanaan panen.

“Ke ikut sertaan Babinsa dilapangan dalam membantu program pertanian tersebut sangat terasa dan dapat berjalan dengan maksimal,”terang babinsa.

Sementara itu, Ketua Kelompok tani Teguh menyampaikan rasa terima kasih kami kepada jajaran Koramil 02/Krb dan Babinsa yang terus ikut berperan aktif sebagai pendamping kelompak tani, dengan kesuksesan kelompok kami dalam mengelola sawah.

“kami yakin kedepan masyarakat lain akan ikut serta dalam program pertanian dan kami sebagai petani akan lebih sejahtera karena adanya dukungan dari pemerintah dan para babinsa yang mau ikut berperan serta dilapangan,”harap Teguh Ketua Kelompok tani tersebut.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Babinsa Ramil 02/Krb Panen Padi Seluas 5 Ha