TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Badan Eksekutif Mahasiswa Se Indonesia Mengadakan Latihan Di Akmil

By 01 Oct 2015 12:59Akademi Militer
MSH

Lembah Tidar : September 27 s.d 29 – 2015, Wakil Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menerima mahasiswa – mahasiswi pelatihan kepemimpinan bangsa ke 9 , dari berbagai perguruan tinggi se indonesia.

Bertempat di gedung Nasution WaGub Akmil dan para Mahasiswa belajar bersama ,berdiskusi tentang perkembangan sosial saat ini, pelatihan yang dilaksanakan selama empat hari tersebut, para mahasiswa akan digembleng materi tentang kepemimpinan, wawasan kebangsaan, bela negara, kedisiplinan, PBB, dan beberapa materi kepemimpinan yang bekerjasama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kepala Penhumas Akmil, Letkol Inf Drs. Asep Kusman,M.Si. mengatakan, kegiatan ini secara resmi telah dibuka oleh Wakil Gubernur Akmil,Brigadir Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M “Pelatihan Dasar kepemimpinan ini merupakan media strategis dalam pembinaan mental, spiritual dan skill professional bagi mahasiswa,khususnya kepengurusan BEM dan generasi muda calon pemimpin bangsa di masa mendatang,” katanya. (*)

Badan Eksekutif Mahasiswa Se Indonesia Mengadakan Latihan Di Akmil