TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ciptakan Situasi Kondusif, Danramil Bubutan Gelar Patroli Bersama

By 21 Oct 2015 12:44Kodam V/Brawijaya
pat

Surabaya, – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Surabaya. Dalam amanatnya, Komandan Kodim (Dandim) Surabaya Utara mengarahkan seluruh personelnya untuk membaur bersama warga di wilayah tugasnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) Bubutan dan Babinsanya di setiap Kelurahan yang berada di wilayah tugasnya. Selasa (20/10) malam.

Danramil Bubutan, Mayor Chb Sukimun mengatakan, dalam rangka menjelang Pemilukada yang akan digelar di Surabaya, ia bersama personel dan aparat keamanan lainnya diharuskan untuk saling bersinergi guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman jelang pemilukada.

Bahkan. Dalam upayanya itu, ia bersama personel Babinsa diharuskan untuk melakukan patrol pada malam hari di setiap Kelurahan sekaligus kampung-kampung binaannya.

“sesuai mandat dari Dandim (Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar, red) dalam mewujudkan situasi yang aman dan terkendali. Maka, patrol seperti ini secara rutin kita gelar bersama aparat keamanan lainnya,”kata Sukimun.

Selain itu. Di sela-sela kegiatannyannya, Mayor Chb Sukimun menghimbau kepada setiap warga binaannya untuk tetap tenang dan saling guyub di dalam ajang pemilukada mendatang. “kita kasih himbauan ke warga sekitar untuk tetap menjaga kondusifitas seperti ini,”imbuhnya.

Ciptakan Situasi Kondusif, Danramil Bubutan Gelar Patroli Bersama