TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0108/Agara Serahkan Hasil TMMD Imbangan Ke-95

By 29 Oct 2015 09:51Kodam Iskandar Muda
tmmd 1
Aceh Tenggara, Komandan Kodim (Dandim) 0108/Agara Letnan Kolonel Inf Yudiono,S.AG menandatangani dan menyerahkan hasil pelaksanaan TMMD Imbangan Ke-95 Kodam Iskandar Muda kepada Bupati Aceh Tenggara yang di wakilkan oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara H. Ali Basrah, S.PD diwilayah Kodim 0108/Agara  TA. 2015 di desa Kota Kuta Cane Kec Babusalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (28/10).

Penyerahan dan penandatanganan hasil TMMD pada saat penutupan upacara TMMD Imbangan Ke-95 yang dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara H. Ali Basrah, S.PD di lapangan Jenderal Ahmad Yani Kutacane, Kabupaten Aceh Tenggara. Rabu (28/10/2015). Hadiri dalam upacara tersebut para unsur Muspida Aceh Tenggara, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda dan Masyarakat setempat.
Bupati Aceh Tenggara yang di wakilkan oleh Wakil Bupati Aceh Tenggara H. Ali Basrah, saat penutupan menyapaiakan terima kasih  atas sumbangsih TNI melalui TMMD Imbangan Ke-95 TA. 2015  dapat membantu mengurangi beban kesulitan masyarakat dan dapat di manfaatkan oleh masyarakat kabupaten aceh tenggara terutama di bidang transportasi yang sangat di butuhkan masyarakat dalam  mengangkut hasil perkebunan.      
   
Masyarakat sangat berterima kasih kepada TNI yang  membantu  mensejahterakan masyarakat  dengan diadakannya kegiatan TMMD diwilayah Aceh Tenggara, semoga kegiatan TMMD ini  akan berlanjut kedepannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0108/Agara Serahkan Hasil TMMD Imbangan Ke-95