Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Dandim 041o/Kota Bandar Lampung Buka Turnamen Dandim Cup 2015

Dibaca: 133 Oleh 26 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung. Dandim 0410/KBL, Letnan Kolonel Inf Arie Prianto membuka Open Turnamen Dandim Cup 2015 di Golden Dragon jalan Yos Sudarso  Teluk Betung Selatan pada, Sabtu (24/10). Pertandingan di ikuti sekitar 200 peserta dari kalangan umum yang berumur 16 tahun kebawah, TNI dan Polri.  

Antusias warga yang mengikuti pertandingan catur cukup besar. Hal ini menunjukkan banyak yang berminat mengembangkan olahraga catur dilampung demikian sambutan Dandim 0410/KBL  dalam amanatnya. Pertandingan diawali dengan catur antara Letkol Inf Arie Prianto melawan salah seorang hakim dari PN Tanjung Karang, yang mewakili Walikota Bandar Lampung.

Kegiatan pertandingan Turnamen Dandim Cup 2015 dihadiri oleh para Perwira Polda Lampung, anggota Marinir dan para Pecatur Lampung seperti Hendri Gere (Pecatur Lampung) yang membawa para siswa sekolah catur, ikut memeriahkan  Dandim Cup 2015.

Dandim 0410 menyampaikan  bahwa turnamen dandim Cup ini adalah masih dalam rangkaian HUT TNI ke 70, selain  dalam rangka mengembangkan bakat bakat dan olahraga juga silahturahmi antara TNI-Polri dan Masyarakat. Dia berharap dalam pertandingan itu peserta mematuhi aturan yang ditetapkan panitia dan berjalan sportif.

Baca juga:  Welcome Games Golf Pangdam II/Sriwijaya

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel