TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0509 Berikan Cindramata Pemeran Sosiodrama Putra Darma

By 13 Oct 2015 10:49Kodam Jaya
131015 dandim kab bekasi IMG-20151012-WA014_1

Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi Letkol Inf Nurdianto kunjungi SMP Putra Darma di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (12/10).

Dalam kunjungannya Dandim 0509/Kab Bekasi mengucapkan terimakasih atas partisipasi kepala sekolah, guru dan murid-murid putra darma yang intent membantu terselenggaranya sosiodrama kolosal untuk memperingati HUT TNI yang ke 70.

” Saya bangga yayasan putra darma, walapun saat itu sedang UTS tapi tampilnya tetap fokus luar biasa sangat baik,” ungkap Dandim 0509/Kab Bekasi didampingi Wadanramil 01/Tambun Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Pjs Pasimin Lettu Arh Romli G di Yayasan Putra Darma.

Letkol Inf Nurdianto juga berpesan bahwa kreatifitas anak-anak putra darma sudah sangat baik dalam menampilkan seni sosiodrama. maka hal yang bagus dan baik itu diharapkan dijaga dan ditingkatkan agar kedepannya bisa bermanfaat.

Sementara , Kepala Sekolah Yayasan Putra Dharma Abdul Rozak mengatakan, pihaknya sangat bangga dan berterimakasih kepada Dandim 0509/Kab Bekasi yang telah memberikan kesempatan untuk bisa menampilkan seni sosiodrama di lingkungan Para pejabat pemerintahan daerah dan pejabat TNI wilayah Korem 051/Wkt.

Selain itu, dirinya berharap Dandim 0509/Kab Bekasi selalu memberikan motivasi dan bimbingan agar seni yang ada di yayasan putra darma semakin eksis dan berkibar.

” kami harap diberikan motivasi terus sama Dandim agar bisa eksis, dan bisa tampil di even-even lainnya,” harapnya.

Dalam kunjungannya juga Dandim 0509/Kab Bekasi juga memberikan cindramata kepada Kepala Sekolah, Pembina dan siswa-siswi Putra Darma yang telah menampilkan sosiodrama kolosal di HUT TNI ke-70 yang perayaannya dilaksanakan di alun-alun Kota Bekasi.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0509 Berikan Cindramata Pemeran Sosiodrama Putra Darma