TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0713/Brebes Resmikan Bedah Rumah Veteran

By 08 Oct 2015 06:00Kodam IV/Diponegoro
rmh

Brebes, Selasa (06/10/2015) Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP meresmikan sekaligus menyerahkan hasil karya bakti TNI berupa bedah rumah veteran yang bekerjasama dengan PT Pegadaian. Rumah yang dibedah adalah milik bapak Sueb seorang pejuang Veteran yang beralamat di Desa Benda Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Deputi pegadaian area Purwokerto bapak Muhamad Kayin, SE, Deputi pegadaian area Tegal/Brebes ibu Tutik Suwarni, SE. MM, Muspika Kecamatan Sirampog, Kepala Desa Benda, Kepala Veteran Kecamatan Sirampog, ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XXIII Dim 0713/Brebes dan anggota Koramil 10/Sirampog.

Dalam sambutannya, Dandim 0713/Brebes menyampaikan, “ Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana PT Pegadaian telah membuat program  bantuan bedah rumah  kepada bapak-bapak Veteran yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. Kami atas nama bangsa mengucapkan terima kasih kepada bapak Sueb atas perjuangannya kepada negara dan bangsa dalam merebut kemerdekaan RI. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Benda yang mana dengan giatnya bergotong royong membantu membedah rumah  bapak Sueb sehingga sekarang terlihat lebih baik “.

Pada kesempatan yang sama Deputi pegadaian area Tegal/Brebes ibu Tutik Suwarni, SE. MM mengatakan, “ PT Pegadaian telah membuat beberapa Program dalam rangka membantu masyarakat diantaranya bantuan air bersih dan bedah rumah Veteran yang telah berjasa kepada negara dan bangsa. Dalam program ini PT Pegadaian memberikan sedikit bantuan kepada pejuang Veteran untuk kesejahteraan hidup sehari-hari “.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima bedah rumah Veteran oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP kepada PT Pegadaian dalam hal ini diwakili oleh Deputi pegadaian area Tegal/Brebes ibu Tutik Suwarni, SE. MM. Peresmian bedah rumah Veteran milik bapak Sueb ditandai dengan pengguntingan pita oleh Dandim 0713/Brebes. Bapak Sueb sekeluarga juga mendapatkan paket Sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP.  (Kodim 0713/Brebes).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0713/Brebes Resmikan Bedah Rumah Veteran