TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 0732/Sleman Sambut Kedatangan Jamaah Haji

By 09 Oct 2015 13:42Kodam IV/Diponegoro
DSC_0174

Bertempat di Masjid Agung Dr. Wahidin Sudirohusodo Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos dan Pj Bupati Sleman Ir Gatot Septadi besreta unsur FORKOPIMDA Sleman menyambut kedatangan jamah haji Kloter 27 SOC, Jum’at (9/10).

Pada penyambutan dan penyerahan kembali kepada keluarga Penjabat Sleman Ir.Gatot Saptadi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman mohon maaf apabila selama dalam memberikan pelayanan dalam pelaksanaan haji terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati jamaah haji sekalian dan berharap semoga kekurangan yang terjadi di tahun ini dapat diperbaiki di tahun-tahun mendatang. Pj Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasama jamaah haji baik selama di tanah air maupun di tanah suci. Semoga kesabaran dan keikhlasan tersebut mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Dari 352 orang jamaah kloter 27 SOC tersebut tercatat seorang jamah a.n H.Damsuki, 60 th alamat Mlangi nogotirto Gamping meninggal dunia dalam pesawat sewaktu perjalanan pulang ke tanah air.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 0732/Sleman Sambut Kedatangan Jamaah Haji