Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Dandim 0732/Sleman Sambut Kedatangan Jamaah Haji

Dibaca: 26 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Masjid Agung Dr. Wahidin Sudirohusodo Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Bambang Yudi,S.sos dan Pj Bupati Sleman Ir Gatot Septadi besreta unsur FORKOPIMDA Sleman menyambut kedatangan jamah haji Kloter 27 SOC, Jum’at (9/10).

Pada penyambutan dan penyerahan kembali kepada keluarga Penjabat Sleman Ir.Gatot Saptadi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sleman mohon maaf apabila selama dalam memberikan pelayanan dalam pelaksanaan haji terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati jamaah haji sekalian dan berharap semoga kekurangan yang terjadi di tahun ini dapat diperbaiki di tahun-tahun mendatang. Pj Bupati mengucapkan terimakasih atas kerjasama jamaah haji baik selama di tanah air maupun di tanah suci. Semoga kesabaran dan keikhlasan tersebut mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Dari 352 orang jamaah kloter 27 SOC tersebut tercatat seorang jamah a.n H.Damsuki, 60 th alamat Mlangi nogotirto Gamping meninggal dunia dalam pesawat sewaktu perjalanan pulang ke tanah air.

Baca juga:  Popda DIY Cabang Tinju Digelar di Makodim 0729/Bantul Hari Ini

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel