TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1202/Skw Terima Laporan Korp Rapot Kenaikan Pangkat

By 08 Oct 2015 09:56Kodam XII/Tanjungpura
IMG_3197

Singkawang – Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza H. Dipura, memimpin acara laporan korp kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS. Kegiatan berlangsung di lapangan Makodim 1202/Singkawang Rabu (7/10). Acara tersebut di hadiri oleh  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLVI Ny. Icha Reza H. Dipura beserta Pengurus dan anggota persit cabang Kodim 1202/Singkawang, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil.

Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico reza H. Dipura, memberikan ucapan dan selamat kepada para Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. ”Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang di berikan kepada para prajurit yang mampu menunjukkan Prestasi, dedikasi, Loyalitas dan Pengabdian yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya”, katanya.

Lanjut Dandim, Dengan demikian dapat dimaknai bahwa kenaikan pangkat adalah suatu kepercayaan dari Bangsa dan Negara, sekaligus amanah dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Acara dilanjutkan ucapan selamat dengan berjabat tangan, syukuran dan ramah tamah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1202/Skw Terima Laporan Korp Rapot Kenaikan Pangkat