Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Dandim 1709/Yawa Berikan Bantuan Pembangunan Madarasah Hidayatulah

Dibaca: 4 Oleh 08 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Yapen, Kamis (08/10/2015). Pembangunan Akhlak adalah salah satu poin vital dalam Tri Pola Dasar Pendidikan. Dengan pembangunan akhlak yang baik sebagai fundamental bagi pembangunan generasi Bangsa sudah selayaknya mendapat perhatian penuh, karena generasi muda adalah pusat dari pembangunan ketahanan nasional.

Dandim 1709/Yawa (Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma SH) berkesempatan untuk memberikan bantuan berupa seng dan semen untuk pembangunan Madarasah di Komplek Masjid Hidayatullah Kab. Kep. Yapen. Bantuan tersebut diterima oleh Ketua Yayasan Hidayatullah Kab. Kep. Yapen, Ustadz Ali Raja Hamzah Siregar dan para pengurus yayasan Hidayatullah.

Dandim 1709/Yawa dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar bantuan dari Kodim 1709/Yawa ini berguna dan bermanfaat dalam membangun generasi muda bangsa yang memiliki karakter dan berakhlaq. Pembangunan dalam hal apapun bila tidak didasari sumber daya manusia yang berakhlaq serta berkarakter baik maka akan sia-sia. Harapan kedepannya nanti agar generasi muda Kab. Kep. Yapen mampu tumbuh dengan baik dan bersama-sama menyatukan visi dan misi membangun Kab. Kep. Yapen yang maju, sejahtera dan aman,tutup Dandim.

Baca juga:  Penuhi Nazar, Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Kepada 2 PNS Yang Beruntung

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel