TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1709/Yawa Berikan Bantuan Seragam Dan Mainan Kepada PAUD Mimosa Kep Yapen

By 15 Oct 2015 12:45Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-15_10-17-27

Yapen, Selasa (13/10/15). Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan salah satu bentuk pendidikan dengan tujuan untuk memfasilitasi pertumbuhan dan perkembangan anak secara menyeluruh atau menekankan pada pengembangan seluruh aspek kepribadian anak usia dini.

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma, SH bersama beberapa Perwira Staf Kodim 1709/Yawa menyerahkan bantuan berupa seragam dan mainan untuk anak-anak PAUD Mimosa Jl. Jend. Sudirman Serui Kab. Kep. Yapen.

Dandim 1709/Yawa menyampaikan Melalui PAUD, anak diharapkan dapat mengembangkan segenap potensi yang dimilikinya antara lain: agama, kognitif, sosial-emosional, bahasa, motorik kasar dan motorik halus, serta kemandirian, memiliki dasar-dasar aqidah yang lurus sesuai dengan ajaran agama yang dianutnya, memiliki kebiasaan-kebiasaan perilaku yang diharapkan, menguasai sejumlah pengetahuan dan keterampilan dasar sesuai dengan kebutuhan dan tingkat perkembangannya, serta memiliki motivasi dan sikap belajar yang positif.

Dandim 1709/Yawa juga menyampaikan akan merencanakan program belajar baru untuk kedepan yaitu akan dilaksanakan pendidikan pengenalan instansi-instansi yang ada di wilayah Kab. Kep. Yapen. Disamping itu, Dandim 1709/Yawa beserta Para Perwira Staf Kodim 1709/Yawa juga merencanakan akan membangun wahana permainan baru di halaman depan PAUD Mimosa. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1709/Yawa Berikan Bantuan Seragam Dan Mainan Kepada PAUD Mimosa Kep Yapen