TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim 1710/Mimika Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS

By 19 Oct 2015 12:38Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2015-10-19_12-06-30

Timika, Senin (19/10/2015). Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar Satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta Anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Oleh karena itu Dandim 1710/Mimika memberikan Jam Komandan di lapangan Upacara Kodim yang diikuti oleh Perwira Kodim serta 150 anggota. Dalam kesempatan ini Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Andi Kusworo mengawali Jam Komandan dengan mengecek hafalan Perintah Harian Pangdam XVII/Cenderawasih. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Dandim 1710/Mimika diantaranya hari ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan kemudian disampaikan juga rencana kunjungan kerja Kasad ke Jayapura dan Merauke.

Dandim pun mengucapkan terima kasih karena selama pemeriksaan Wasrik tidak ada teguran dan menekankan para Bati agar setiap melaksanakan koordinasi dengan Kodam dilaporkan kepada Dandim. Dalam kesempatan ini Dandim menekankan khusus kepada Staf Pers yang melaksanakan werving Secata agar Putera Daerah yang sudah mendaftar diberikan motivasi.

Selanjutnya Dandim menekankan kepada anggota yang sedang melaksanakan seleksi sekolah agar mempersiapkan diri dengan baik, kemudian Dandim menginformasikan bahwa Pangdam XVII/Cenderawasih akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Mappi untuk meninjau kebakaran hutan dan di wilayah Timika akan dibentuk Tim pemadaman api di Mappi, penekanan Dandim yang terakhir adalah agar Satgas Anti Miras dan Narkoba dalam melaksanakan operasi selalu mengedepankan Kepolisian. Pendam 17 Cenderawasih

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim 1710/Mimika Memberikan Jam Komandan Kepada Prajurit dan PNS