TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim bersama Muspika Bangkalan Gelar Karya Bhakti Serentak

By 26 Oct 2015 06:51Kodam V/Brawijaya
c2a1f00dfebb56dc17b4863495f0aebb

Komando Distrik Militer (Kodim) 0829/Bangkalan bersama Muspika Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan menggelar karya bakti serentak, seperti membersihkan mengecek sumber mata air yang sudah lama tidak difungsikan oleh warga, sarana ibadah, jalan, sekolah dan lainnya, Jumat (23/10).

Kegiatan Karya Bhakti ini terpusat din wilayah Koramil Socah, tepatnya di Dusun Rabesen Desa Parseh Kercamatan Socah kabupaten Bangkalan yang melibatkan Koramil Socah, Dinas pertanian,  anggota Siaga Kodim, Minvet,  Polsek Socah, Subdenpom, anggota Kecamatan, pelajar SDN Parseh 3 dan seluruh warga masyarakat setempat.

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf  Sunardi Istanto,  menghimbau kepada seluruh jajaran Kodim agar ikut mendukung karya bakti yang dilaksankan pemerintah dan terus melaksanakan kegiatan karya bakti ditengah masyarakat.”saya minta kepada jajaran Kodim 0829/Bangkalan baik di masing-masing Koramil agar terus melaksanakan kegiatan karya bhakti di tengah masyarakat,” ujarnya.

Dandim juga mengaku bangga dengan prajurit TNI di jajaran Kodim Bangkalan yang secara antusias ikut membaur dan bergotong royong dengan semua elemen masyarakat untuk sama-sama dalam kegiatan karya bakti ini.

“Inilah prajurit TNI, harus berkorban untuk kepentingan rakyat. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0829/Bangkalan dan instansi lainnya yang telah berpartisifasi dalam karya bakti kali ini. Semoga ini dapat dimanfaatkan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Bangkalan,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan pupuk dan bibit pada kelompok tani wilayah Socah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim bersama Muspika Bangkalan Gelar Karya Bhakti Serentak