Skip to main content
Kodam Jaya

Danramil 02 Sawah Besar Terima Audensi Dari Pelajar SMPN 190 Jakarta

Dibaca: 31 Oleh 16 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Inf Dwi Tantomo menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi dari perwakilan pelajar SMPN 190 Jakarta, bertempat di Makoramil 02/Sawah Besar, Jl. Budi Utomo No 11 Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Dalam audensi tersebut, pelajar SMPN 190 Jakarta berharap agar Koramil 02/Sawah Besar dapat memberikan perhatian secara khusus dalam pembinaan terhadap generasi muda khususnya para pelajar dan berperan aktif dalam upaya mencegah dan mengurangi timbulnya kenakalan remaja di lingkungan para pelajar.

“Kami akan terus berusaha dan berupaya dalam memberikan kontribusi yang nyata bagi pembinaan terhadap generasi muda, khususnya para pelajar. Kita juga sudah melakukan pembekalan-pembekalan di sekolah-sekolah mengenai kenakalan remaja dan bela negara” papar Danramil.

Disamping hal tersebut kita juga melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda khususnya para pelajar melalui kegiatan Kepramukaan Saka Wira Kartika yang kita laksanakan di sekolah-sekolah, imbuh Danramil.

Danramil juga menyampaikan pesan dan harapan kepada  para pelajar untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara melaui kegiatan-kegiatan yang positif.

Baca juga:  Kasad Lantik Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., Sebagai Komandan Kodiklat TNI AD

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel