Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Danramil Barat Dim Magetan Beri Materi Wawasan Kebangsaan

Dibaca: 13 Oleh 04 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem 081/DSJ, Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Barat, Komandan Koramil Kapten Inf Sapuwan Melaksanakan kegiatan tentang pentingnya Wawasan kebangsaan terhadap generasi penerus bangsa, terutama kepada siswa putra /putri SMA Negeri 1 Barat yang di ikuti oleh 400 siswa. Sabtu pukul 07.00 wib (3/9/15).

Dalam sambutannya Komandan Koramil Kapten Inf Sapuwan menyampaikan materi Cinta Tanah air terhadap perjuangan bangsa Indonesia ,serta jiwa patriotisme ,serta menghargai perbedaan budaya ,adat istiadat termasuk perbedaan agama di Indonesia.karena sebagai siswa yang masih muda dan labil perlu pembekalan dari sedini mungkin agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, sehingga dapat merugikan diri sendiri, masyarakat. Dalam pembekalan tersebut siswa sangat antusias mendengarkan apa yang di sampaikan Komandan Koramil tersebut,sehingga siswa bisa memahami/memdalami materi yang di sampaikan sebagai bekal di hari kemudian,sehingga dalam benak siswa tertanam jiwa patriotisme yang mendalam .

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Barat.Drs Widodo S.Pd .mengucapkan beribu ribu terima kasih kepada Komandan Koramil 0804/08 Barat yang telah membekali siswa tentang wawasan kebangsaan,dalam Hal ini Danramil yang telah menjalin silahturohmi/kerja sama Bersama SMA Negeri 1 Barat untuk melaksanakan kegiatan wawasan kebangsaan,sehingga para siswa SMA Negeri 1 Barat sebagai generasi penerus Bangsa mampu dan menghayati pentingnya wawasan kebangsaan .

Baca juga:  Jelang Ujian Yongmoodo, Kodim Bangkalan Tingkatkan Latihan

Kerja sama yang baik ini diminta untuk bisa berjalan terus termasuk pembekalan Bela negara dan penanaman kedisplinan siswa.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel