TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil dan Kapolsek Bersinergi Jaga Kondusifitas Kegiatan Desa

By 09 Oct 2015 08:20Kodam V/Brawijaya
77540521efd5a7be064cf62dc3c50893

Bangkalan – Meningkatnya rutinitas masyarakat dalam menggelar beberapa kegiatan maupun tradisi desa, Kamis (8/10). Nampaknya membuat para personel keamanan dari Koramil dan Polsek Klampis, Kabupaten Bangkalan, berupaya ekstra guna menjaga kondusifitas dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Rokat Tasek merupakan acara tahunan yang digelar oleh masyarakat sekitar, dengan harapan dan tujuan agar diajuhkan dari segala malapetaka maupun musibah di Desa tersebut.

Danramil Klampis Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Akhmad Djaelani mengatakan, kegiatan yang dihadiri sekitar 500 masyarkat lebih tersebut, ia bersama personelnya akan melakukan pengamanan guna berjalannya kegiatan itu.

Menurutnya. Lanjut Danramil, dengan dibantu oleh personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Klampis, dirinya akan bersinergi dalam melakukan penjagaan acara ruwatan desa tersebut.

“Kami bersama para personel koramil Klampis akan bersinergi bersama pihak Polsek Klampis dalam menjaga berjalannya kegiatan desa ini, agar semuanya bisa berjalan dengan tertib dan lancer tanpa kendala maupun hambatan sedikit pun,”ujarnya.

Terpisah. Kepala Desa Klampis Timur, Guntur Anam menuturkan, dengan adanya pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI, dirinya merasa lega. Sebab, ia yakin dengan adanya pengamanan tersebut, acara ruwatan desa bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya berterima kasih kepada anggota Koramil dan Polsek yang turut hadir dalam acara ruwatan desa kali ini, saya yakin dengan kehadiran para aparat keamanan TNI dan Kepolisian dalam acara ruwatan desa tahun ini, bisa berjalan dengan lancar dan kondusif,”kata Guntur. Autentifikasi : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil dan Kapolsek Bersinergi Jaga Kondusifitas Kegiatan Desa