Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 043/Gatam Dialog Interaktif Di TVRI SPK Lampung

Dibaca: 36 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bandar Lampung. Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc, pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2015 melaksanakan dialog interaktif Live di TVRI SPK Lampung dalam acara Rangkaian kegiatan HUT TNI ke 70 Tahun 2015 dengan tema Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa Kesiapan Korem 043/Gatam dalam menghadapi HUT ke 70 tanggal 5 Oktober 2015 yaitu dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan Donor darah bekerja sama dengan PMI di RRI tanggal 2 September 2015, Bhaksos di Terminal Rajabasa, Penanaman Pohon Mangrove di Lampung Selatan dan Seminar Kebangsaan di Kodim 0410 /KBL, hingga pada Acara puncaknya pada hari senin tanggal 5 Oktober 2015 dengan dilaksanakannya Upacara dan Syukuran di Lapangan Korpri Lampung .

Danrem 043/Gatam juga menyampaikan akan dilaksanakan kegiatan Gatam Run dengan mengerahkan Masyarakat dan Warga Bandar Lampung sekitar 10 Ribu Orang untuk memeriahkan kegiatan yang akan dilaksanakan 11 Oktober 2015 di Lapangan Saburai.

Gatam Run Dalam Rangka memeriahkan HUT TNI ke 70 ini akan dihadiri oleh Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung dengan banyak hadiah menarik seperti Sepeda Motor, Sepeda gunung, Kulkas serta Uang yang diperuntukan untuk pelari 10 K dan 5 K.

Baca juga:  Korem 063/SGJ Gelar Lomba Tari Daerah

Wawasan kebangsaan dan disiplin juga menjadi prioritas Danrem dalam Dialog karena dari para pemuda sekarang ini sudah sangat memprihatinkan, Demikian Dialog Interaktif Danrem bersama masyarakat Lampung pada Momen HUT TNI Ke 70 bertempat di TVRI Lampung.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel