TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 044/Gapo Lantik Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

By 02 Oct 2015 18:49Kodam II/Sriwijaya
gapo

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno melantik Bintara dan Tamtama yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, periode 1 Oktober 2015 berjumlah 10 orang, terdiri dari: Bintara 4 orang dan Tamtama 6 orang, bertempat dilapangan apel Korem 044/Gapo Jum’at (2/10/2015).

Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Tri Winarno mengatakan Pangkat yang saat ini kita sandang, hendaknya jangan hanya dijadikan sebagai simbol gengsi semata, karena dalam kenaikan pangkat harus senantiasa disertai dengan peningkatan kemampuan sejalan dengan meningkatnya beban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan level kepangkatan yang disandang. Ingatlah semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul.

Konsekuensi dari itu semua, para prajurit dituntut untuk mampu meningkatkan kemampuan pribadi sesuai dengan pangkat dan jabatannya. Upaya ke arah itu antara lain dengan membudayakan kebiasaan berlatih dan belajar berbagai ilmu pengetahuan yang sesuai dengan perkembangan jaman dan tuntutan tugas, dengan cara demikian diharapkan tugas yang dipercayakan pimpinan dapat dilaksanakan dengan optimal.

Dalam acara tersebut hadir Kasrem, Para Kasi, Anggota Korem 044/Gapo baik prajurit maupun PNS.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 044/Gapo Lantik Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama