Skip to main content
Kodam III/Siliwangi

Danrem 061 /Sk Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Di Makorem Suryakancana

Dibaca: 184 Oleh 02 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf Fulad, S.Sos,. M.Si., memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama di Makorem 061/Suryakancana jalan Merdeka no. 64 kota Bogor, Kamis (1/10).

Tampak  hadir dalam acara tersebut  Kepala Staf  Korem 061/Sk Letkol Inf Heldi Wira S.IP., M.Si., Ketua Persit KCK Ranting 061 ibu Tuty Fulad beserta jajarannya, Kasi Intel Korem 061/Sk Letkol Arm Sudirman, Kasiter Korem 061/Sk Letkol Inf Daseng, Kasilog Korem 061/Sk  Letkol Inf Drs Amin Surahman, Kasipers Korem 061/Sk Letkol Caj. Agus Wahid, Kasiops Korem 061/Sk Mayor Inf Ibnu Suhermanto, para Pasi dan Kabalakrem 061/Sk serta diikuti oleh seluruh personil militer dan PNS jajaran Korem 061/Sk.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang diberikan merupakan anugrah dari Alloh SWT kepada hamba Nya yang mau berusaha dan berdo’a serta memiliki dedikadi kerja yang baik yang menjadi kriteria dan penilaian yang positif dari seorang Pimpinan.

Baca juga:  Dandim 0620/Kab Cirebon Serahkan Kendaraan Operasional Roda Dua Kepada Babinsa

Kenaikan pangkat bukanlah suatu hak, tetapi merupakan imbas dari prosedur yang sudah ditetapkan oleh Komando, sehingga kenaikan pangkat bukan seremonial  semata tetapi jauh dari pada itu kenaikan pangkat merupakan tuntutan agar kita lebih baik dan profesional sesuai dengan stratanya.

Kenaikan pangkat adalah rizki yang patut disyukuri, karena merupakan kesejahteraan bagi kita dan keluarga kita yang mudah-mudahan memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi kita semuanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa pangkat merupakan amanah dan kehormatan yang harus dipertanggung jawabkan, pangkat merupakan simbol dari strata, sehingga pangkat merupakan tolok ukur untuk bisa berkiprah lebih baik dan maksimal serta profesionalisme.

Pada kesempatan yang sama Danrem 061/Sk mengajak, acara kenaikan pangkat ini kita jadikan sebagai momen meningkatkan etos kerja dan mambina hubungan silaturahmi untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan didalam linkungan kerja Korem 061Sk, dalam darma bhaktinya kepada bangsa dan negara tercinta ini. ( Penrem 061/Sk ).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel