TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 072/Pmk Kukuhkan Anggota Yogyakarta American Jeep (YAJ)

By 19 Oct 2015 11:06Kodam IV/Diponegoro
DSC_2196

Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono mengukuhkan 25 anggota baru komunitas Yogyakarta American jeep (YAJ) di lapangan Karang Pramuka Jl. Kaliurang Yogyakarta, Sabtu (17/10).

Danrem 072/Pmk mengukuhkan anggota baru YAJ yang sebelumnya dengan acara Tradisi penerimaan anggota baru YAJ, Kegiatan pengukuhan anggota YAJ ini dalam rangka HUT ke-18 YAJ,HUT ke-70 TNI dan hari jadi ke 259 Kota Yogyakarta.

Kegiatan pengukuhan ini di hadiri oleh dinas pariwisata DIY, Danyonif 403/Wp,Dandim 0732/Sleman, Muspika dan seluruh anggota Komunitas Yogyakarta American Jeep DIY.

Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono di sela-sela acara tradisi penerimaan anggota baru YAJ menyampaikan dengan bertambahnya personel YAJ, saat ini membuktikan begitu antusiasnya masyarakat untuk bergabung di YAJ,karena dalam sejarah bangsa Indonesia saat melawan penjajah dan berhasil merebut senjata serta kendaraan  penjajah,semoga semangat pejuang terdahulu bisa dimiliki oleh masyarakat Indonesia khusunya di komunitas YAJ.

Danrem 072/Pmk juga berharap bahwa YAJ juga bisa mendongkrak kepariwisataanya dan YAJ turut serta dalam membantu masyarakat apabila terjadi musibah bencana alam seperti terjadinya gunung merapi meletus pada beberapa tahun lalu.

Dengan demikian keberadaan Komunitas YAJ akan selalu dinilai positif oleh masyarakat Indonesia khususnya di wilayah DIY,ini terbukti semakin bertambahnya jumlah anggota YAJ yang selalu bertambah dan diminati oleh masyarakat untuk bergabung dengan YAJ.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 072/Pmk Kukuhkan Anggota Yogyakarta American Jeep (YAJ)